Flash InfoSport

Essien dan Cole diharapkan tularkan ilmu kepada pemain lokal

0

StarJogja.com, JOGJA – Kedatangan dua pemain asing dengan pengalaman luar biasa di Persib bandung akan semakin menambah menarik pertandingan di Liga 1. Namun tentu tidak hanya meriah karena kedatangan pemain internasional yang tenar seperti Essien dan Cole yang baru saja berlabuh untuk maung Bandung tersebut tetapi transfer ilmu tentu sangat penting. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berharap dua mega bintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole dapat menularkan ilmu sepakbola kepada para pemain Persib lainnya.

Dikutip dari Antara,“Sebenarnya ada tujuan luas (mendatangkan Essien dan Cole), mereka bisa menularkan ilmunya kepada pemain kita. Mereka pemain pengalaman pasti mereka punya ilmu lebih. Kita sudah meminta mereka untuk menularkan ilmunya,” ujar Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahyono di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Teddy berharap dengan adanya pemain bintang dunia tersebut dapat meningkatkan kualitas permainan Persib agar tidak hanya mampu berbicara di tingkat Indonesia namun lebih jauh ke tingkat Asia.

Selain itu, kata dia, dua pemain ini dapat menjadi pionir bagi klub-klub lainnya untuk mengikuti jejak yang dilakukan oleh Persib. Hal itu semata-mata untuk memperbaiki kualitas sepakbola Indonesia yang sempat dihukum oleh FIFA. (AM)

Mantan aktor Power Ranger dipenjara karena membunuh

Previous article

Ini cara mudah bikin gif di WhatsApp

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info