Kab SlemanKota JogjaNews

Tsaqif, bayi malang korban laka masih terus jalani terapi dan rawat jalan

0

StarJogja.com, JOGJA – Masih ingat dengan Muhammad Tsaqif Dirga Triskanadifan, korban selamat dari kecelakaan yang merenggut nyawa Ibu dan Ayah sang bayi. Bayi malang tersebut sampai saat ini harus terus menjalani terapi dan rawat jalan di RS Dr Sardjito. Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (22/12/2016) di Jalan Magelang Dusun Kutu Asem, Sinduadi, Mlati,Sleman kondisinya terus membaik.

Hanya saja, untuk memulihkan luka-luka yanh dialami, Tsaqif harus terus menjalani fisioterapi dan masih butuh banyak rangsangan.

Dikutip dari Harian Jogja.com, Kakak sepupu Tsaqif, Takas Prasetianto mengatakan, mohon doa nya semoga dikemudian hari tidak ada gangguan pada tumbuh kembangnya.

Menurutnya, proses penyembuhan untuk Tsaqif masih panjang. Hal itu diakibatkan adanya luka di bagian kepala yang cukup besar dan lebar.
Selama perawatan berjalan, biaya yang dikeluarkan ditanggung oleh keluarga dan donatur. Sementara, tidak ada bantuan apapun yang diberikan dari terdakwa dan keluarga terdakwa.

Untuk pemerikasaan kesehatan dalam sebulan rata-rata bisa menghabiskan Rp1 juta, popok sekitar Rp450.000 dan lainnya. Semua ditanggung oleh keluarga dan donatur. (AM)

Peserta pengampunan pajak naik signifikan dipenghujung program amnesti pajak

Previous article

Setujukah anda?, Becak Motor minta dilegalkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman