Kab SlemanNews

Ayo Beri Masukan Lewat Lapor Sleman!

0

Star Jogja,Sleman.Pemerintah Kabupaten Sleman kini punya aplikasi layanan aduan berbasis online, Lapor Sleman.Aplikasi ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.Lapor Sleman ada di bawah pengelolaan Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) yang menyatu dalam Bagian Humas, Sekretariat Daerah Sleman.

Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan, Lapor Sleman diharapkan bisa menjadi media penghubung untuk masyarakat di daerah ini dalam menyalurkan aspirasinya secara langsung kepada Pemkab Sleman.Misalnya keluhan adanya jalan berlubang, sarana prasarana publik, masalah sampah, kemacetan lalulintas, pengurusan dan informasi perizinan dan lainnya.

Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi kepanjangan tangan dalam menjaring aspirasi dari warga secara lebih cepat dengan pemanfaatan teknologi. Hal ini selaras dengan impian Sleman untuk menjadi kabupaten pintar alias smart regency.Aplikasi ini tersedia di Google Play dan bisa diunduh secara gratis oleh warga pengguna telepon seluler pintar bersistem operasi Android.(DEN)

UNBK SMK DIY 2017 ,PLN-Telkom Siap Tidak Padam

Previous article

UNBK 2017 : DIY Paling Siap se-Indonesia !

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman