Kab SlemanNews

Transmart Carrefour di Maguwoharjo Tawarkan Konsep Belanja 4 In 1

0

Star Jogja, Sleman. PT Trans Retail Indonesia resmi membuka gerai Transmart Carrefour di Jl. Raya Solo-Jogja Km.8 No.234 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (31/3/2017).Gerai ke-18 ini hadir dengan menawarkan konsep ritel modern 4 in 1 yaitu berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton yang terintegrasi dalam satu bangunan.

Dengan konsep ini, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan segar berkualitas, grocery, perlengkapan rumah tangga, elektronik, dan pakaian, sekaligus juga bisa menikmati kuliner yang ditawarkan beberapa restoran.Anak-anak juga bisa bermain di Trans Studio Mini dan untuk memenuhi kebutuhan menonton, Transmart Carrefour juga segera membuka bioskop Mei mendatang hasil kerjasama dengan CGV Blitz.

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, Tingginya jumlah angkatan usia muda memicu Transmart untuk membuka gerainya di Jogja dengan harapan bisa menjadi tujuan berbelanja sekaligus memenuhi gaya hidup kaum muda.Ia menargetkan jumlah kunjungan konsumen bisa mencapai 8.000 orang untuk weekdays dan 12.000 untuk weekend.(Naw/Den)

Ayo Berburu Jadah Tempe!

Previous article

Selama 2 hari TBY akan tampilkan wayang topeng

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman