Flash InfoTechno

Yuk! ikutan Pesta durian montong di JCM

0

StarJogja.com, JOGJA – April seru akan di hadirkan di Jogja City Mall. Tema yang akan di hadirkan pada bulan April ini adalah ‘Easter Adventure’. Nuansa Paskah yang akan dihadirkan pada bulan April ini akan semakin lengkap dengan diadakannya Makan durian sepuasnya di Jogja City Mall.

Acara ini dihadirkan untuk penggemar Durian yang ingin menikmati makan durian sepuasnya. Acaranya akan digelar pada Sabtu & Minggu, 8 & 9 April 2017 Di Area Drop Off, Jogja City Mall. Acara Mulai pukul 15:00 s/d 17:00 WIB.

Cukup dengan  Tiket Periode Ke-II Rp 45.000,- Tiket bisa didapatkan di Customer Service Jogja City Mall, Ground Floor. Info lebih lanjut silahkan menghubungi (0274) 5305855 Syarat & Ketentuan Berlaku.

Satu tiket berlaku untuk satu orang.  Satu tiket berlaku untuk satu hari (Memilih antara Hari Sabtu 8 April 2017 atau HariMinggu 9 April 2017).  Hanya untuk dimakan ditempat. Persediaan tiket terbatas. (Setelah tiket habis, penjualan akan ditutup).  Pembelian tiket hanya dilayani secara langsung dan Tidak melayani pemesanan tiket via telp.( AM)

EastParc Kokohkan Diri Sebagai Garden City Hotel

Previous article

Begini Aksi Pelatnas Atlet Panjang Tebing di Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info