Kota JogjaNews

3 Nama Calon Rektor UGM Tersaring

0
disabilitas ugm
rektorat UGM

Star Jogja, Yogyakarta. Senat Akademik Universitas Gadjah Mada (UGM) memutuskan tiga dari delapan kandidat yang layak dibawa ke Majelis Wali Amanat (MWA) menjadi bakal calon (balon) rektor kampus tersebut.

Keputusan Senat pada Rabu (5/4/2017) sore hasilnya cukup mengejutkan. Dwikorita Karnawati yang menjadi calon petahana dalam seleksi dan pemilihan Rektor UGM gagal melaju ke penentuan akhir.

Tidak ada nama Dwikorita dalam tiga besar kandidat yang akan dipilih oleh MWA. Ketiga calon Rektor yang dinyatakan lolos masuk tiga besar tersebut adalah Panut Mulyono, Ali Agus dan Erwan Agus Purwanto. Rencananya, ketiga Calon Rektor ini akan mengikuti proses seleksi di tingkat MWA, Senin (17/4/2017) mendatang.

Ketua Senat Akademik (SA) UGM Hardyanto Soebono mengatakan nama ketiga calon rektor yang lolos seleksi di senat diajukan ke MWA untuk segera dipilih.

Hardyanto menerangkan, proses seleksi di tingkat SA berjalan dengan lancar. Menurutnya para anggota SA nampaknya kesulitan untuk memilih calon rektor yang dianggap terbaik karena hampir semua kandidat menyampaikan program kerja dengan bagus.Arif Wahyudi/JIBI/Harian Jogja |

Kirab Siwur Tradisi Sarat Makna

Previous article

DKP Siapkan pengawas Tanjung Adikarto

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja