Kota JogjaNews

Jasa Raharja Salurkan Dana Kemitraan Bagi Pengusaha Mikro

0

Star Jogja. Jogja. PT Jasa Raharja terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat .Selain menyatuni korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini juga menyalurkan dana kemitraan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menegah ( UMKM).

Humas PT.Jasa Raharja DIY, Wahyu Agung mengatakan Program ini dikenal dengan nama Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Dana pinjaman yang disalurkan ditawarkan dengan bunga yang lebih rendah dari perbankan yakni 6% per tahun.

Dana tambahan modal tersebut untuk menunjang usaha yang dijalankan pengusaha yang ada di wilayah Jogjakarta. Tahun ini dana PKBL yang disediakan untuk program ini mencapai Rp1 miliar dengan nilai pinjaman mulai Rp25 juta sampai Rp75 juta.

Wahyu juga mengatakan program ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja untuk mendorong bisnis usaha mikro kecil dan menengah. Untuk dana pinjaman ini tergantung dengan usaha yang dijalankan berdasarkan survei yang dilakukan. Jika nanti usaha tersebut punya potensi berkembang, maka bisa saja nanti ditingkatkan jumlah pinjamannya.( den)

Jennifer Lopez Ekspansi Bisnis Parfumnya

Previous article

E-KTP Sudah bisa mulai dicetak lagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja