Flash InfoLifestyle

Jennifer Lopez Ekspansi Bisnis Parfumnya

0

Star Jogja .LIFESTYLE. Sukses di dunia bisnis parfum, penyanyi Jennifer Lopez kini digandeng kerjasama oleh Designer Parfums.Dalam kerjasama tersebut, mereka akan membuat inovasi merek dan strategi terkini demi meningkatkan pertumbuhan global bagi deretan parfum milik Lopez.

Dilesh Mehta , Chairman & CEO, Designer Parfums mengatakan Jennifer selalu bervisi tajam dalam dunia parfum, mengetahui sejumlah tren dan menghadirkan wewangian di tengah-tengah kecintaan publik, seluruh hal itu mengusung jati diri dan visinya,”

Jennifer Lopez telah mencetak sukses dalam industri parfum. Pada 2003, Jennifer melansir parfum perdananya, Glow by JLo, yang menjadi salah satu peluncuran parfum tersukses hingga kini, dan dikenal karena mengawali rentetan parfum dari selebritas lain. Sejak itu, dia telah meluncurkan 23 parfum lainnya, sehingga menjadikan Jennifer Lopez Fragrance House salah satu merek selebritas paling sukses hingga saat ini.

Jennifer Lopez sendiri mengatakan kerjasama ini merupakan kelanjutan dari ekspansi Jennifer Lopez Fragrance House.Designer Parfums merupakan perusahaan kategori produk Prestige Beauty yang berfokus pada pengembangan, pemasaran, produksi dan distribusi berbagai produk parfum dan kecantikan mewah. Baik menciptakan merek dari awal atau mengambil alih perusahaan yang telah ada, perpaduan dari beberapa solusi pemasaran inovatif dan pelaksanaan strategi yang cermat, telah menjadi fondasi keberhasilan perusahaan pada tingkat dunia.(DEN)

Tips Meraih Ribuan Follower di Instagram

Previous article

Jasa Raharja Salurkan Dana Kemitraan Bagi Pengusaha Mikro

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info