Flash InfoMusic

Afgan Gebrak Kuala Lumpur, 60% Tiket Ludes Terjual

0

Star Jogja.MUSIK. Penyanyi asal Indonesia Afgansyah Reza atau Afgan akan melakukan konser eksklusif berupa konser mini bagi penggemarnya di Malaysia pada Kamis 27 April 2017 di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur.

“Afgan nanti akan konser yang diberi nama An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz,” ujar Pengarah dari Loudcloud Entertainment & Event Management Sdn Bhd, Najwa Mohamed Mokhtar di Kuala Lumpur, Minggu (16/4/2017).

The Gandarianz merupakan grup musik pengiring yang merupakan kawan-kawan dari Afgan. Najwa mengatakan saat ini 60% penjualan tiket dari 700 kursi yang ditawarkan sudah terjual.

“Persembahan Afgan kali ini bersifat lebih santai dan dekat dengan penonton sebab itu tempat duduk yang disediakan untuk 700 peminat awal saja,” katanya.

Sebelum ini, ujar Najwa, Afgan sering mengadakan konser di Malaysia tetapi karena ruang konser yang besar sehingga penonton tidak bisa mendekati penyanyi pujaan mereka.

Najwa mengatakan selain dengan konsep yang mendekati penggemar dirinya juga meminta Afgan untuk menyanyikan lagu istimewa.

Sayang, penggemar tidak mungkin bisa ‘menyentuh’ Afgan
“Konser An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz juga akan menampilkan penyanyi lokal Hael Husaini,” katanya.

Sebelum konser di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur pada Agustus lalu dia konser di Ballroom PWTC Kuala Lumpur.

Sejumlah lagu yang populer dinyanyikan Afgan diantaranya Bawalah Cintaku, Bukan Cinta Biasa, Terima Kasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu dan lain-lain.

Sumber : ANTARA

Tips Ampuh Bikin Anak Gemuk

Previous article

Ini Manfaat Jalani Gaya Hidup Minimalis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info