Kab BantulNews

Bantul targetkan 65ribu wisatawan di libur panjang ini

0
wisatawan bantul
Wisatawan menikmati andong wisata di pantai Parangtritis Bantul

StarJogja.com, JOGJA – Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, menargetkan kunjungan wisatawan ke semua objek wisata daerah itu sekitar 65 ribu orang selama libur panjang akhir pekan ini.

Target kunjungan wisatawan itu di semua destinasi wisata andalan Bantul mulai dari sepanjang pantai selatan maupun wisata alam, terutama di objek wisata Pantai Parangtritis yang menjadi paket wisata dengan Pantai Depok.

Kepala Dinas Pariwisata Bantul Supriyanto mengatakan, target kunjungan wisatawan selama libur akhir pekan itu lebih besar dibandingkan dengan libur biasa, sebab selain ada libur tanggal merah pada 1 Mei, juga ada Jogja Internasional Air Show (JIAS) di Pantai Depok Parangtritis.

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada wisatawan, seperti dikutip dari Antara, Supriyanto menambahkan jika, instansinya berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Kepolisian Resor (polres) setempat untuk pengamanan arus dan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan, selain itu pihaknya juga meningkatkan pelayanan dengan mengoptimalkan petugas TPR sebanyak 30 orang. (AM)

Sukseskan program KB, Kulon Progo akan tambah jumlah kampung KB

Previous article

Sultan: Olah raga kedirgantaraan makin berkembang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul