Kab BantulNews

Kendalikan harga, Bantul akan lakukan operasi pasar

0
Bulog DIY
Bulog (Antara)

StarJogja.com, JOGJA – Pemerintah Kabupaten Bantul, menyiapkan Operasi Pasar untuk kebutuhan pokok menjelang Ramadhan 1438 Hijriah di empat lokasi.

Kepala Dinas Perdagangan Bantul Subiyanta Hadi mengatakan dalam rangka stabilitas harga kebutuhan pokok jelang puasa, Bulog bersama Pemda DIY dan Dinas Perdagangan Bantul akan bekerja sama melakukan Operasi Pasar di Bantul.

Dikutip dari Antara, operasi pasar akan digelar Bulog di empat lokasi di dua kecamatan di Bantul yang akan digelar di kantor kelurahan guna mendekatkan kepada masyarakat.

Untuk Kecamatan Jetis, Operasi Pasar akan digelar di Kelurahan Patalan pada 15 Mei dan Kelurahan Trimulyo pada 16 Mei sedangkan untuk Kecamatan Dlingo OP dilaksanakan di Kelurahan Munthuk pada 19 Mei dan Jatimulyo pada 18 Mei.

Subiyanta menjelaskan untuk beras medium dalam OP dijual Rp4.500 perkilogram sementara harga di pasaran Rp9.500 perkilogram, gula pasir dijual Rp8.500 perkilogram, minyak goreng dijual seharga 6.000 perliter dan telur ayam dijual seharga Rp14.500 perkilogram. (AM)

Tersenyum membuat seseorang terlihat dua tahun lebih tua

Previous article

Kebersihan obyek wisata masih jadi masalah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul