Kab KulonprogoKota JogjaNews

DIY siap lantik Walikota Jogja dan Bupati Kulon Progo

0

StarJogja.com, JOGJA – Pemda DIY memastikan pelantikan Walikota Jogja dan Bupati Kulonprogo terpilih akan dihelat pada Senin (22/5/2017) mendatang. Sembari menunggu SK Pelantikan dari Mendagri, Pemda DIY menyiapkan berbagai hal mulai dari undangan hingga berita acara pelantikan.

Sebelumnya, pasangan Haryadi – Heroe ditetapkan sebagai pasangan terpilih dalam Pilkada Kota Jogja. Sedangkan Pasangan Hasto-Tedjo ditetapkan sebagai terpilih dalam Pilkada Kulonprogo. Kedua pasangan inilah yang bakal segera dilantik.

Dikutip dari Harianjogja.com, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda DIY Benny Suharsono memastikan pelantikan keempatnya akan dilakukan bersamaan pada Senin (22/5/2017) mendatang yang juga secara serentak nasional. Mengingat masa jabatan bupati dan walikota di kedua daerah tersebut telah habis pada Mei 2017.

Ia menambahkan untuk mempersiapkan pelantikan, telah digelar rapat sebanyak dua kali dengan melibatkan kabupaten/kota. Pada Senin (15/5/2017) pekan depan, kembali akan dihelat rapat koordinasi akhir. (AM)

Raperda penataan tower telekomunikasi batal disahkan

Previous article

Kulon Progo rehab 811 RTLH

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *