Flash InfoSport

Jelang Moto GP Belanda, Rossi temukan solusi untuk motornya

0
Aku Tresno Indonesia

Starjogja.com, Jogja – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil jeblok saat melakoni balapan GP Catalunya, dua pekan lalu. Kini, dia mengaku telah menemukan solusi terbaik untuk mototrnya demi menghadapi balapan selanjutnya di Assen, Belanda.

Pada balapan di GP Catalunya, Rossi finis di urutan kedelapan. Dia gagal tampil kompetitif di pertengahan balapan karena dengan mudah dilewati para rival. Hasil lebih buruk diraih rekan setimnya, Maverick Vinales, yang hanya mampu menempati posisi ke-10.

Setelah balapan tersebut, Yamaha pun langsung aktif menggelar tes. Dimulai dengan tes resmi setelah GP Catalunya dengan menggunakan sasis baru, hingga tes privat sehari setelahnya. Rossi pun kini lebih percaya diri menghadapi balapan di Assen yang merupakan seri kedelapan Motogp 2017.

“Saya senang pergi ke Assen, terutama setelah dua hari tes yang kami lakukan di Barcelona pasca-balapan yang buruk,” ucap Rossi seperti ditulis Harianjogja.com yang dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (22/6/2017).

Bahkan, usai menjalani tes tersebut, The Doctor merasa sudah menemukan solusi untuk bisa tampil apik di seri kedelapan itu. Ia pun tak sabar menggeber YZR-M1 di Sirkuit Assen, akhir pekan ini.(AM)

Hina PSIM, Suporter Persis Solo kena hukuman

Previous article

Padu padan baju ala Dewi Sandra

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info