Kota JogjaNews

Eastparc Hadirkan Konsep “My Eastparc Experience”

0

STARJOGJA, JOGJA – Memperkenalkan konsep My Eastparc Experience sejak awal Juli 2017, Eastparc Hotel menjadi lebih optimis bersaing dengan hotel bintang lima lainnya di Yogyakarta untuk menjadi hotel pilihan para pebisnis dan juga keluarga untuk mengadakan kegiatan pertemuan, acara personal maupun berlibur.

Dengan gagasan menjadi The One-Stop Place for All Your Vacation Needs both Business and Family Trips, Eastparc kini sudah semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas baru seperti water sliding for kids and adults, Eastparc Trail, Koi Pond, Rooftop Farm bersistem hydroponic, Kids Indoor Playground yang melengkapi Kids Outdoor Playground, Kids Movie, BBQ Corner dan Green House.

Fasilitas-fasilitas tersebut tentunya dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu yang ingin berlibur namun tidak memiliki banyak waktu untuk mengajak buah hati berekreasi ke tempat lain di luar hotel. Dengan adanya fasilitas tersebut, tamu tidak hanya mendapatkan pengalaman tidur nyenyak di kamar nyaman yang disediakan tetapi juga penuh dengan aktifitas yang menyenangkan,

Melengkapi gagasan The One-Stop Place for All Your Vacation Needs both Business and Family Trips, dihadirkan pula Batik Gallery, Mini Malioboro, dan Bakpia Jogja Istimewa sebagai pilihan tamu untuk berbelanja. Bagi tamu yang tidak sempat membeli souvenir dan makanan khas lokal bakpia bisa didapatkan di outlet tersebut yang terdapat di lobby hotel lantai satu. Tidak hanya itu, sajian Jogja Night Market yang menyediakan makanan khas lokal yang bisa disantap pada malam hari juga menjadi pelengkap pengalaman menginap para tamu yang ingin menikmati sajian khas lokal namun tidak punya banyak waktu untuk mendapatkannya diluar hotel.

Manajemen Eastparc Hotel memang sangat berkomitmen pada kepuasan para tamu, sehigga berbagai inovasi baru akan terus dikembangkan sembari terus meningkatkan kualitas pelayanan. Eastparc berharap para tamu yang sudah menginap dapat membagikan “My Eastparc Experience” kepada keluarga dan kerabat lainnya agar tertarik untuk merasakan pengalaman menginap di Eastparc Hotel.( DEN)

Hati-hati jangan asal ambil gambar, bisa berurusan dengan penegak hukum

Previous article

Program Imunisasi MR Tangkal penyakit campak dan rubela

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja