Kab BantulKota JogjaNews

Hati-hati jangan asal ambil gambar, bisa berurusan dengan penegak hukum

0
puluhan geng pelajar di DIY
A. Dofiri Kapolda DIY

Starjogja.com, Bantul – Seorang lelaki mencurigakan diamankan di Mapolres Bantul setelah kedapatan mengambil foto di Markas Brimob Gondowulung Polda DIY. Polda DIY belum bisa memastikan motif orang tersebut mengambil gambar.

“Jadi kemarin sudah kami tangani. Dalam tanda kutip dia seperti mengalami gangguan kejiwaan,” ujar Kapolda DIY, Brigjen (Pol) Ahmad Dofiri, usai membuka Diklat Satmabhara di Markas Brimob Gondowulung, Kamis (20/7/2017).

Meski orang tersebut seperti mengalami gangguan kejiwaan, polisi tak asal percaya. Seorang psikolog didatangkan untuk memastikan kejiwaan orang tersebut. Hasil keterangan psikolog, menurut Dofiri, hingga saat ini belum keluar sehingga belum bisa dipastikan kondisinya.

“Memang ada orang mencurigakan, setelah diinterogasi, dari pertanyaan yang diajukan dia agak ngelantur. Kami belum memastikan,” ulasnya.

Seperti dikutip dari Detik.com, lelaki mencurigakan itu diamankan saat mengambil gambar Markas Brimob Gondowulung Selasa (18/7) lalu. Dofiri memastikan bahwa pada lelaki itu tidak ditemukan benda-benda berbahaya atau patut dicurigai lainnya. (AM)

Breaking News : Gempa 5,1 SR Guncang Jogja

Previous article

Eastparc Hadirkan Konsep “My Eastparc Experience”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul