Kota JogjaNews

Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2017 Digelar Lagi

0

STARJOGJA,OGJA— Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2017 digelar kembali dan malam Grand Final akan diselenggarakan di Pagelaran Kraton Yogyakarta, Minggu (23/7/2017) mendatang.Acara dua tahunan tersebut diselengarakan Dinas Pariwisata Kota Jogjabekerjasama dengan Paguyuban Dimas Diajeng Jogja.

Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata DIY, Yeti Martanti mengatakan pemilihan ini merupakan upaya pada kaum muda dalam pelestarian budaya dan pariwisata Jogja.

Ia menjelaskan bahwa para finalis pada tahun ini tidak hanya mendapatkan bekal materi terkait pariwisata. Para finalis juga akan dibekali dengan materi lainnya. Para finalis juga akan dibekali materi karakter berbasis budaya jawa, wawasan pemerintah dan tugas dimas diajeng serta public speaking.

Yeti menambahkan bahwa pada tahun ini Dinas Pariswisata Kota Jogja dan Pagayuban Dimas Diajeng Jogja memiliki metode baru dalam melakukan seleksi. Audisi akan digelar secara langsung face to face .Peserta juga harus mengikuti tes psikologi, tes tulis dan wawancara dengan juri.(bob/den)

Ganas! Indonesia Hajar Mongolia 7 Gol Tanpa Balas

Previous article

Banyak Menara Tanpa Izin Beroperasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja