Flash Info

Tora Sudiro kembali berkumpul bersama teman dan keluarga

0
Starjogja.com, Jogja – Aktor Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan komedian senior Indro Warkop mengaku senang atas kembalinya Tora Sudiro bersama mereka. Kesemuanya pernah bermain bersama dalam film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss” (2016).
“Selamat pulang ke rumah,” ujar Vino dan Abimana dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, selepas Tora dari Rumah Sakit Ketergantunga Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur.
Dalam kesempatan itu, Indro mengatakan prihatin dan sedih atas kejadian yang tengah Tora hadapi. Kendati begitu, dia bahagia bisa bertemu kembali dengan suami Mieke Amalia itu.
“Saya selama ini merasa bapaknya mereka. Ketika ada anak saya mengalami musibah, saya sedih, prihatin. Pertama, saya bahagia dia pulang,” kata pria bernama lahir Indrodjojo Kusumonegoro tersebut.
Sementara itu, Abimana mengungkapkan, selama Tora menjalani perawatan rehabilitasi, dirinya mengirimkan surat tanda rindu, walau tak pernah mendapatkan balasan.
“Kirim-kiriman surat. Walau nggak dibales sama dia,” ungkap pemeran sosok Dono dalam film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss”.
Vino, Abimana maupun Indro berharap bisa mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa Tora.
“Kami ambil hikmah dari ujian ini. Kami selalu ada untuk Tora, dan Tora selalu ada untuk kami. Dalam keadaan tertekan, dia masih bisa menyemangati kami,” tutur Vino.
Polisi mengabulkan permintaan penangguhan penahanan atas Tora pada 12 Agustus 2017 demi memberikan sang aktor kesempatan menjalani perawatan medis atas kasus psikotropika dan penyakit yang tengah dideritanya. (Sumber : Antara)

Meski didukung keluarga, Melly belum tertarik terjun ke dunia politik

Previous article

Jika tidak ikut Jangan berharap Undian Gratis berhadiah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info