Flash InfoTechno

N-Box Mobil apik keluaran Honda

0

Starjogja.com, Jogja – Di negara asalnya Jepang, Honda memiliki asa melalui salah satu model kendaraan dengan desain unik. Berdimensi kecil dan terlihat kotak, Honda N-Box tampak menjadi primadona bagi keluarga di negara tersebut.

All New Honda N-Box termasuk dalam kategori citycar yang mampu memuat empat penumpang.
Tidak berbeda, N-Box terbaru hadir dengan dua varian yaitu versi standar dan sedikit diberi sentuhan modifikasi. Untuk model standar memang lebih terkesan konvensional yang dikelaskan bagi mereka dengan anggaran terbatas.

Sedangkan, varian modifikasi terlihat lebih bergaya dari luar dengan beberapa fitur seperti lampu yang sudah memakai LED, desain lebih halus dengan banyak aksen kroom hingga penyematan lampu daytime running lights (DRL) yang terintegrasi dengan bumper.

Pabrikan sendiri mengaku bahwa mobil sudah menggunakan platform hingga sokongan tenaga yang berbeda dari sebelumnya. N-Box terbaru kini menggendong mesin naturally asspirated bersama turbocharged dengan mesin bensin 600cc.

Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT untuk mengirimkan tenaga ke penggerak roda depan dengan opsi lainnya untuk keempat roda kendaraan.

Di sisi interior, varian reguler hadir dalam warna kuning gading sebagai warna dasar dengan tujuan membuat ruang lebih santai, seolah penghuni menghabiskan waktu di kafe. Sementara N-Box custom lebih dominan berwarna hitam sebagai warna dasar untuk mengekspresikan kualitas tinggi dan ruang interior yang mempesona.


Honda mengatakan telah memperhitungkan desain ulang kabin dengan membuat ruang mesin lebih kompak dan tailgate lebih tipis, serta memberi ruang lebih banyak untuk penumpang. Ini merupakan pertama kalinya N-Box memiliki kursi penumpang depan dengan fungsi mundur ke depan.

Mengutip CNN Indonesia yang dikutip dari Motor 1, N-Box terbaru menjadi kendaraan kecil pertama Honda yang mengadopsi rangkaian teknologi keamanan dari Sensing, divisi teknologi dan keamanan Honda. Sehingga N-Box sudah memiliki cruise control adaptif, pengenalan tanda lalu lintas, lampu sorot auto high beam, sistem mitigasi, sistem remisi tabrakan mitigasi dan lainnya yang merupakan bagian dari standar.

Produsen menargetkan mobil yang hadir dengan banyak pilihan warna itu bakal laku terjual sebanyak 15 ribu unit setiap bulannya. 

Apartemen harus menyediakan 20 persen untuk MBR

Previous article

Sleman Punya Relawan Tangani Kawasan Kumuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info