Flash InfoTechno

Semua Smartphone Terbaru Nokia Bakal Pakai Android Oreo

0

STARJOGJA-TEKNO. Developer ponsel merek Nokia, HMD Global mengumumkan rencana update Oreo di gadget terbarunya. HMD telah memastikan bahwa semua smartphone Android bermerek Nokia, Nokia 3, 5, 6 dan 8, akan mendapatkan update Android 8.0.

Konfirmasi tersebut datang dalam bentuk tweet dari eksekutif teratas HMD, Juho Sarvikas. Sayangnya, Juho menolak untuk memberikan kerangka waktu yang tepat.

“Semua smartphone kami akan upgrade ke Oreo, termasuk Nokia 3. Belum ada komentar mengenai waktu,” tulis Juho pemilik akun @sarvikas seperti dilansir Mashable, Selasa (5/9/2017).

Dalam kicauan itu, Juho membalas sebuah kicauan yang datang dari seorang netizen di akun @suraj95888. Juho diketahui mengumumkan bahwa semua smartphone Nokia akan mendapatkan Android O termasuk Nokia 3.

Google telah mengumumkan sistem operasi (OS) Android terbarunya. OS tersebut dinamakan sebagai Android 8.0 Oreo. Pengguna smartphone Android pun tak sabar untuk segera mencicipinya.

Sayangnya, hingga kini tak banyak vendor smartphone yang mengumumkan ketersediaan Android Oreo di produk mereka. Salah satu yang telah buka suara soal kehadiran OS tersebut ialah HTC. Pembuat smartphone asal Taiwan itu kabarnya akan memberikan pembaruan pada HTC 10, HTC U Ultra, dan HTC 11.

Laporan Cacing Hati pada Hewan Kurban Mencapai Ratusan Kasus

Previous article

Cek ! Berikut Jadwal Pemadaman Listrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info