Flash InfoTechno

Ini yang harus anda lakukan untuk mengusir ular dari rumah

2
Animal Keeper Jogja
ILUSTRASI FOTO : ular-kobra- foto newsweek

Starjogja.com, Jogja – Bagi sebagian orang, mendengar atau bahkan melihat ular membuat perasaan tidak nyaman, apalagi ketika seekor ular masuk rumah.

Bagaimana cara agar rumah kita tidak didatangi oleh ular liar dari luar dan apa yang harus dilakukan jika ada ular masuk rumah?

Untuk mencegah agar ular tidak masuk rumah, Anda sebaiknya menjaga kebersihan di dalam dan sekitar rumah.

“Pastikan rumah bersih dan minimalisasi barang-barang yang menumpuk karena ini bisa membuat kondisi lembap yang biasanya disukai ular liar,” ujar Tyas, salah satu anggota komunitas Sioux Ular Indonesia.

Pencegahan juga bisa dilakukan dengan menggunakan pewangi ruangan. Bau wewangian ruangan ini tidak disukai hewan melata tersebut sehingga ular keluar ruangan dengan sendirinya.

“Tutup pintu, kemudian setelah 10 menit buka pintunya lagi. Nantinya ular akan keluar dengan sendirinya karena bau dari pewangi ruangan,” kata Tyas, seperti dikutip dari Kompas.com. (AM)

WhatsApp akan siapkan fitur berbayar

Previous article

Butuh waktu 10 tahun untuk rehab Rumah Tidak Layak Huni di Bantul

Next article

You may also like

2 Comments

  1. Very well presented. Every quote was awesome and thanks for sharing the content. Keep sharing and keep motivating others.

  2. For the reason that the admin of this site is working, no uncertainty very quickly it will be renowned, due to its quality contents.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info