Kota JogjaNews

KUSTOMFEST 2017 hadir mengusung tema “NO BOUNDARIES”.

0
????????????????????????????????????

STARJOGJA, JOGJA – Memasuki bulan Oktober, pecinta kustom kulture akan kembali dapat menyaksikan sebuah acara yang menjadi salah satu barometer pergerakan kustom kulture di Indonesia. KUSTOMFEST: Indonesian Kustom Kulture Festival akan kembali dilaksanakan pada tanggal 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Di tahun keenam penyelenggaraannya, KUSTOMFEST 2017 akan hadir mengusung tema “NO BOUNDARIES”.

KUSTOMFEST selalu hadir setiap tahun dengan sebuah tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture. Tema yang kami pilih tahun ini adalah “KUSTOMFEST 2017 – NO BOUNDARIES”, sebuah tema yang merepresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ujar Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST. LT sapaan akrabnya menambahkan, sebagai seorang builder terkadang harus bisa berimajinasi dan melampaui batasan yang ada sehingga bisa menghasilkan sebuah karya luar biasa.

Di tahun keenam sejak digelar 2012 lalu berbagai tema yang bersinggungan dengan budaya kustom kulture selalu diangkat, tahun ini KUSTOMFEST 2017-NO BOUNDARIES menyiapkan acara spesial Salah satunya adalah Indonesia Attack, sebuah program yang diiniasi untuk beberapa builder muda Indonesia yang siap tampil dengan karya terbaiknya di acara KUSTOMFEST 2017 – NO BOUNDARIES. Gerakan Indonesia Attack ini juga akan menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya – karya mereka di acara berskala internasional yaitu: Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Harapan dari gerakan ini adalah sebagai langkah awal pembuktian diri bahwa builder Indonesia mampu untuk membuat sebuah karya yang tidak kalah dengan builder internasional. Ditargetkan akan ada 12 builder yang akan berangkat bersama-sama ke Jepang dengan membawa nama Indonesia.

Yang membedakan di acara Kustom Bike Show tahun ini dengan tahun sebelumnya akan ada dua Special Class yaitu Harley-Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor HarleyDavidson yang sudah di kustom dengan aliran Club Style didukung oleh dealer Anak Elang Harley-Davidson. Kemudian akan ada juga kelas khusus Honda Scrambler, yang ditujukan untuk motor-motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler didukung oleh PT Astra Honda Motor.

Di kategori mobil akan ada highlight “Pickup Paradise”, pada tahun ini KUSTOMFEST memberikan ruang khusus bagi pemilik, penggemar dan juga kolektor mobil pickup untuk membawa mobil terbaik mereka baik yang beraliran orisinal maupun yang sudah dikustom untuk dipajang khusus di area pameran indoor. Mobil pickup yang pada awalnya dikenal sebagai kendaraan niaga ternyata banyak menarik minat kolektor untuk dijadikan sebagai barang koleksi.(DEN)

Ribuan Masyarakat Serbu Malioboro Coffee Night

Previous article

1200 Paket Sarapan Ludes di Malioboro Coffe Night

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja