Flash InfoTechno

JCM Jadikan Halloween Menyenangkan

0

STARJOGJA, JOGJA – Bulan Oktober ini, Jogja City Mall menghadirkan berbagai kompetisi yang dapat diikuti oleh masyarakat Daerah istimewa Yogyakarta maupun yang berada di wilayah sekitarnya. Mengangkat tema Halloween, Jogja City Mall bekerja sama dengan para pihak yang kompeten dibidangnya masing – masing. Halloween yang selalu diperingati pada tanggal 31 Oktober, diangkat sebagai benang merah dari setiap kompetisi dan acara yang diadakan. Tak hanya itu, Jogja City Mall juga menyuguhkan konsep halloween pada dekorasinya sehingga pengunjung yang datang akan dapat menikmati ambience serta dapat digunakan oleh pengunjung untuk berswa foto.

Fandi Sutanto  Public Relations Jogja City Mall menyebut JCM berharap lewat kegiatan ini, nuansa halloween yang terkesan menyeramkan menjadi menyenangkan. Untuk penggemar olah raga zumba, dapat mengikuti JCM Zumba Costume. Setelah tahun lalu mengadakan event serupa dan berhasil menarik perhatian, Jogja City Mall menghadirkan kembali konsep tarian zumba yang dipandu oleh instruktur profesional namun yang unik disini adalah setiap peserta akan mengenakan kostum – kostum serta dandanan dengan nuansa halloween. Akan diadakan di Hall JCC yang berada di lantai 2 dan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2017, diharapkan event ini dapat menarik sekitar 200 peserta.

Akan ada juga JCM Halloween Dance Competition. Kompetisi tarian modern dengan kostum halloween ini juga akan diadakan di Hall JCC – lantai 2 Jogja City Mall pada tanggal 29 Oktober 2017 mulai dari pukul 15:00 WIB. Acara ini menargetkan 30 peserta dari 1 kategori yang dilombakan, yakni untuk pelajar (SD – SMP) dan kategori umum. Peserta yang ingin mendaftarkan grupnya dapat mengambil formulir di customer service Jogja City Mall dengan biaya registrasi sebesar Rp 100.000,- dengan minimal peserta 2 orang/team dan maksimal 7 orang/team. Peserta berkesempatan membawa pulang hadiah uang tunai.

Dan untuk anak – anak yang mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Jogja City Mall, dapat mengikuti JCM Mask Coloring yang merupakan kompetisi mewarnai topeng untuk anak usia 9 sampai dengan 12 tahun. Acara yang bekerjasama dengan salah satu produk alat tulis ini akan diadakan pada tanggal 29 Oktober 2017. Mulai pukul 11:00 WIB – Selesai di lantai 2 Jogja City Mall. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,- (peserta sudah difasilitasi 1 set topeng dan cat acrylic), Jogja City Mall menargetkan sekitar 200 peserta. Nantinya peserta yang mengikuti JCM Mask Coloring ini berkesempatan membawa pulang hadiah uang tunai, Trophy, dan Bingkisan.

Harapannya kompetisi ini dapat membantu menumbuhkan jiwa sportif sejak dini bagi para peserta, tentu juga memberikan kesempatan untuk berkreasi serta menuangkan segala imajinasi anak – anak kedalam sebuah karya. Efek positif lainnya adalah memancing anak – anak untuk dapat bersosialisasi dengan lingkungan dan teman – teman baru.

LINTAS KOTA : Pemkot Jogja Gencarkan Promosi Kampung Wisata

Previous article

TRAFFIC : Pengaspalan Jalan , Jln Jogja- Solo KM 14 Tersendat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info