Kab SlemanNews

20 SSB perebutkan Piala Dispora Kabupaten Sleman

0
futsal

STARJOGJA, SLEMAN – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Asosiasi Kabupaten (Askap) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sleman menggelar Festival Sepak Bola U-11. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun, pada hari Selasa (7/11) di Lapangan Tridadi Sleman.

Sri Muslimatun dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara dan seluruh komponen yang terlibat dalam kompetisi antar Sekolah Sepak Bola (SSB) tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Festival Sepak Bola U-11 tersebut merupakan kerja cerdas dari pihak penyelenggara.

“Ini kerja cerdasnya Kepala Dispora dan Ketua Askap PSSI Sleman. Karena bisa mencari celah untuk mencari bibit pesepakbola unggul di Kabupaten Sleman,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Drs. Agung Armawanta, MT Selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman mengatakan bahwa kompetisi antar SSB usia dibawah 11 tahun ini dimaksudkan untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berkualitas.

“Kita memang mencari celah untuk umur yang belum dipertandingkan, yakni usia di bawah 11 tahun,” ungkap Agung.

Ada sebanyak 20 SSB yang memperebutkan Piala Dispora Kabupaten Sleman pada Festival Sepak Bola U-11 tersebut. Pertandingan dilaksanakan selama tiga hari, yakni pada tangga 7 hingga 9 November 2017. Babak penyisihan digelar pada tanggal 7 dan 8 November mulai pukul 07.25 WIB hingga pukul 11.35 WIB. Sedangkan untuk Babak 8 Besar hingga final dilaksanakan pada tanggal 9 November mulai pukul 07.25 WIB hingga pukul 09.55 WIB. Setiap sesi pertandingan mempunyai durasi selama 25 manit. Adapun tempat pertandingan seluruhnya berada di Lapangan Tridadi Sleman. Masing-masing tim yang bertanding menggunakan setengah dari luas lapangan normal. Artinya pada setiap sesi ada dua pertandingan sekaligus.

Ini deretan artis yang mendapat undangan Kahiyang Ayu

Previous article

Pendapatan nelayan Kulon Progo terus naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman