Kota JogjaNews

Pengisi stan Sekaten masih belom pasti

0

Starjogja.com, Jogja – Sebelumnya dari 486 stan yang disediakan masih menyisakan sembilan stan yang belum ditempati. Namun pada Rabu (8/11/2017) sore kemarin, Wakil Ketua Panitia Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS), Sri Harnanik mengatakan belum ada jumlah yang pasti terkait stan yang terisi.

Adapun pernyataan diatas diutarakan Sri Harnanik karena masih adanya pedagang sekaten yang meminta tukar tempat.  “Saya belum bisa memastikan jumlahnya sisa stan, soalnya masih ada yang minta tukar,” jelasnya singkat seperti dikutip dari Harianjogja.com.

Hingga sore keterangan lanjutan belum bisa didapatkan karena Sri Harnanik yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Kota Jogja masih melakukan rapat dengan Forum Komunikasi Kawasan Alun-alun Utara.

Menurut salah satu pedagang yang menempati lapak paling tenggara dari Alun-Alun Utara, Pertanella mengungkapkan bahwa kebanyakan pedagang memang tidak mau memilih lapak paling belakang. Ia menilai beberapa pedagang berpikir semakin jauh dari pintu masuk, semakin sedikit rezeki yang didapat. (Am)

 

Penghayat kepercayaan sambut baik putusan Mahkamah Konstitusi

Previous article

Pengawas dana desa diharapkan paham dengan pemerintahan desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja