Flash InfoSport

Pernah bermain untuk AC Milan, kini Gennaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih

0

Starjogja.com, Jogja – Kabar mengejutkan datang dari Negeri Pizza. Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa Gennaro Gattuso bukan sekadar caretaker (pelatih sementara). Mantan pemain yang pernah membela AC Milan di tahun 1999-2012 itu akan dijadikan pelatih tetap agar lebih leluasa.

Sebelumnya, penunjukan Gattuso diumumkan bersamaan dengan pemecatan Montella  oleh AC Milan . Kalau melihat dari pengalaman yang dimiliki, pengalaman melatih Gattuso sejatinya belum teruji. Sejak gantung sepatu di tahun 2013, ia hanya melatih klub-klub kecil dan itupun tak ada yang bertahan lama.

Awalnya ia menjadi pelatih pemain di klub Swiss, FC Sion selama satu bulan (Februari 2013-Maret 2013). Kemudian berturut-turut ia melatih Palermo, OFI Crete, AC Pisa, dan Milan U-19, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Kecuali di AC Pisa, semuanya tak ada yang bertahan lebih dari enam bulan. Meski begitu, manajemen AC Milan merasa yakin dengan mantan pemainnya itu. Akankah Gennaro Gattuso mampu membawa AC Milan ke masa kejayaannya seperti, kita tunggu kiprah kepelatihannya bersama tim yang pernah ia bela tersebut.

(Am, Foto: Mirror.co.uk)

Rumah Tertimpa Longsor, Dua Lansia dan Satu Bayi Masih Terjebak

Previous article

Perluas pasar, VW lakukan kerjasama dengan produsen mobil di China

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info