Flash InfoLifestyle

Cristiano Ronaldo Punya Follower Terbanyak ke 2 di Instagram, Selena Gomez Masih Nomor Satu

0

STARJOGJA , LIFESTYLE – Selena Gomez masih menjadi primadona di platform media sosial. Sementara pemain sepak bola asal Portugis Cristiano Ronaldo tercatat mengikuti jejak Gomez dengan menjadi akun Instagram yang paling banyak memiliki pengikut nomor dua.

Dikutip dari reuters, Sabtu (2/12), Nama Ronaldo dicatat oleh Forbes sebagai pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi, yakni US$93 juta. Saat ini, dia menduduki posisi nomor dua yang paling banyak memiliki follower di Instagram, yakni sekitar 116 juta, meluncur dari sebelumnya peringkat nomor enam tahun lalu dengan pengikut hanya sebanyak 82,8 juta.

Sementara Gomez bertahan menjadi figur yang paling banyak memiliki pengikut di Instagram dengan jumlah 130 juta akun tahun ini dari sebelumnya 103 juta tahun lalu.

Dalam akun instagramnya, striker Real Madrid ini mengunggah sejumlah foto dan video yang menampakkan kegiatannya di lapangan dan keluarganya.

Ronaldo mengumumkan bahwa dia telah memiliki anak kembar yang dilahirkan oleh ibu pengganti pada Juni lalu. Posting-an tersebut mengundang 8,2 juta likes.

Sementara itu, penyanyi Ariana Grande dan Beyonce menempati posisi nomor tiga dan empat dengan pengikut masing-masing sebanyak 115 juta dan 108 juta. Adapun posisi nomor lima diduduki oleh bintang reality show, Kim Kardashian West dengan pengikuti sebanyak 104 juta.

Taylor Swift terperosok dari peringkat ke-2 menjadi ke-6 setelah sempat absen dari media sosial akibat kabar putusnya hubungan Swift dengan DJ Calvin Harris. Hal itu bersamaan pula dengan perseteruan antara dirinya dengan Katy Perry, Kim Kardashian dan Kanye West.

Namun, Swift kembali menyapa penggemarnya di Instagram pada Agustus 2017 untuk mempromosikan album barunya.

Data yang dikumpulkan oleh Instagram dari 1 Januari – 17 Nover 2017 ini juga menunjukkan bahwa tanda pagar atau hashtag paling populer yang digunakan adalah #love, diikuti dengan New York sebagai kota yang paling banyak ditandai, dan lokasi yang paling banyak disebut adalah Disneyland di Anaheim, California.(BISNIS.COM)

UMKM Harus Pintar Baca Peluang dari Hadirnya Bandara di Temon

Previous article

Sleman Tuan Rumah Tahap Akhir Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info