Kota JogjaNews

Bank BPD DIY Jadi Official Sponsor Bank Bima Perkasa Basket Club

0

STARJOGJA,JOGJA – Bank BPD DIY menjadi official bank Klub basket yang bermarkas di Yogyakarta,Bima Perkasa. Klub yang sebelumnya bermarkas di Malang ini akan ikut berlaga pada kompetisi IBL musim 2017-2018.Pada kompetisi IBL 2017-2018 ini sebanyak 10 tim yang ikut berlaga.

Direktur utama Bank BPD DIY Bambang Setyawan dalam Signing Ceremony Official Bank,Senin siang menyatakan harapannya agar nama DIY semakin terangkat dalam prestasi bidang olahraga basket dalam tataran nasional.Nantinya diharapkan adanya peningkatan ekonomi dengan diimbangi prestasi club basket Bima Perkasa.

BPD DIY menjalin kerjasama dengan BIma Perkasa Jogja dengan pertimbangan klub ini merupakan icon DIY yang berlaga di ditingkat nasional.Dengan masuknya Bank BPD DIY sebagai sponsor maka nama tim akan berubah menjadi “Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja.”

Edy Wibowo, Presiden club Bima Perkasa Jogja menyampaikan visi yang sama dengan Bank BPD DIY, ingin mengangkat nama DIY khususnya dari bidang olahraga basket.Namun dalam upaya meraih prestasi yang ditargetkan, Bima Perkasa masih menemui kendala yakni belum mempunyai tempat latihan sendiri sehingga harus berpindah pindah tempat. selain itu hanya ada 1 lokasi yang memadai dengan lantai kayu yaitu Gor Klebengan.(NAW/DEN)

Grebeg UMKM Bank Indonesia resmi ditutup

Previous article

Cucilah Seprai Anda Sepekan Sekali, Ini Alasannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja