Kota JogjaNews

BPD DIY Ajak Donor Darah Jadi Gaya Hidup

0

STARJOGJA,JOGJA – Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY menyelenggarakan donor darah di Jogja City Mall (JCM), Senin(5/12/2017). Kegiatan yang bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kota Jogja dan JCM ini merupakan rangkaian ulang tahun Bank BPD DIY ke-56.

Direktur Pemasaran dan Syariah Bank BPD DIY, Bambang Kuncoro mengatakan Kegiatan ini menjadi bentuk bakti sosial pada masyarakat. Darah yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PMI DIY, GBPH Prabukusumo yang hadir dalam donor darah tersebut mengapresiasi Bank BPD DIY dalam meningkatkan rasa kemanusiaan masyarakat melalui donor darah. Ia mengajak masyarakat untuk menjadikan donor darah sebagai gaya hidup

Pada kesempatan itu, Bank BPD DIY juga menyerahkan kartu donor darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI se-DIY. Kartu diberikan secara gratis sebagai alat atau identitas bagi pendonor aktif.Kartu tersebut juga untuk mengimplementasikan Sistem Informasi Manajemen Unit Donor Darah yang telah diterapkan PMI se-DIY. Dengan sistem ini, proses pencatatan dan manajemen data dilakukan secara digital dengan menggunakan barcode sebagai dasar pemanggilan dan identitas data pendonor.

Tim KUSTOMFEST Indonesian Attack Gegerkan Panggung Kustom Kulture Dunia

Previous article

Agnez Mo Punya Follower Terbanyak di Twitter Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja