Flash InfoSport

Wahana Klub Bisnis Anggota KOPMA UIN Sunan Kalijaga Anti Mager

0

STARJOGJA ,JOGJA – Jelang akhir tahun, Wahana Klub Bisnis Anggota KOPMA UIN Sunan Kalijaga hadirkan serangkaian kegiatan di tengah masyarakat. Dengan nuansa baru, Gebyar Akhir Tahun #2 Wahana Klub Bisnis Anggota KOPMA UIN Sunan Kalijaga kembali hadir di tengah-tengah keramaian Yogyakarta.,

Di hari Minggu,10 Desember 2017 mulai pukul 07.30 WIB, acara diawali dengan Jalan Sehat untuk mahasiswa dan masyarakat umum sekitar.Jalan sehat ini merupakan gerakan anti mager alias males gerak yang kerap dirasakan oleh sebagian orang.

Jalan sehat ini dikemas menarik sehingga pejalan kaki tidak hanya merasakan sehatnya jalan di pagi hari tapi juga merasakan keseruan rangkaian acara, nikmatnya ice cream gratis, hiburan, fasilitas cek kesehatan gratis dan pembagian doorprize.

Gebyar Akhir Tahun kali akan dimeriahkan oleh bazar kuliner, bazar fashion juga pasar sembako murah untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ada beberapa perlombaan, yaitu lomba makan mie pedas dan lomba makan duren yang diselenggarakan untuk mahasiswa dengan hadiah menarik.(DEN)

Partisipasi Masyarakat Menyusun APBD & Danais Perlu di Tingkatkan

Previous article

Stok Beras DIY Sampai Januari Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info