CulinaryFlash Info

Indoluxe Hotel Jogja Tawarkan Retro Vaganza New Year Eve Party 2018

0

STARJOGJA, JOGJA – Indoluxe Hotel Jogja siap memanjakan pengunjung yang akan menyambut perayaan Natal dan tahun baru. Hotel bintang empat yang memiliki kolam renang tertinggi di Kota Jogja ini menawarkan Christmas Eve Dinner dan Christmas Dinner di Nirvana Pool and Lounge lantai 19.

Bima,FNB Manager Indoluxe Hotel Jogja menjelaskan untuk natal,masyarakat bisa menikmati Christmas BBQ. Sajian tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp125.000 per orang disajikan all you can eat atau sepuasnya.

Christmas BBQ diadakan 24-25 Desember 2017 mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB dengan menu spesial roasted turkey live carving. Setiap pemesanan enam pax gratis satu pax dan berlaku kelipatannya. Christmas BBQ diiringi live akustik band.

Adapun promo di malam pergantian tahun, Indoluxe Hotel Jogja menghadirkan gala dinner dan countdown party bertema Retro Vaganza New Year Eve Party 2018 pada 31 Desember 2017. Hanya dengan Rp275.000 nett per orang anda dapat menikmati keseruan perayaan malam tahun baru di hotel berbintang empat, yang menyajikan makanan dan minuman spesial dengan konsep gala dinner buffet all you can eat pada pukul 18.00 – 22.00 WIB di Ayodya Ballroom.

Gala dinner akan dimeriahkan berbagai hiburan dan pembagian bermacam doorprize menarik seperti voucer menginap di hotel berbintang, dan grand prize menginap di Pulau Dewata Bali selama tiga hari dua malam.(DEN)

Tidur dengan smartphone bisa sebabkan kanker otak, ini penjelasannya

Previous article

Sabtu Besok, JCM Siap Gelar Late Night Sale

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary