Flash InfoLifestyle

Isyana dan Once Siap Meriahkan ‘JOURNEY TO THE LIGHTS’ di ROyal Ambarukmo

0

STARJOGJA, JOGJA – Malam perayaan pergantian tahun baru 2018 dikemas serius oleh hotel yang baru saja memenangkan dua kategori bergengsi di Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018 ini. Bertajuk “JOURNEY TO THE LIGHTS”, Royal Ambarrukmo Yogyakarta membawa tema permainan tata cahaya moderen dan penampilan aksi panggung musik kelas satu kepada seluruh hadirinnya.

Dengan memboyong Isyana Sarasvati dan Once Mekel untuk mengawal meriahnya pesta penghujung tahun 2017 di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menghadirkan aksi pembuka dari Lady Duo Percussion, Synergy Band, Pragina Gong, Classic Disco DJ Tommy & DJ Eddy Permadi yang dipandu langsung oleh duo MC papan atas Yogyakarta, Tio Andito dan Santi Zaidan.

Konten acara terkemas menarik dengan beberapa lokasi yang mengintegrasikan The Ambarrukmo sebagai destinasi baru di Yogyakarta yang lengkap dan mudah diakses. Selain The Kasultanan Ballroom yang akan gempita dengan lagu-lagu hits Isyana serta Once, di lokasi air mancur yang berada tepat di depan gedung 1964 Ambarrukmo akan ada panggung untuk sesi after party dengan musik classic disco dan tentunya hitung mundur tahun baru langsung dari proyeksi mapping di gedung cagar budaya nasional ini.

Adanya ‘Food Truck Festival’ oleh komunitas Yogyakarta Food Truck di arena Alun-alun Pendopo Royal Ambarrukmo yang dibuka umum tanpa biaya masuk mulai pukul 12 siang hingga dini hari, juga menjadi alternatif yang ekonomis bagi publik untuk menanti momen kembang api persembahan The Ambarrukmo tepat pukul 12 malam.

Akses masuk ke JOURNEY TO THE LIGHTS di The Kasultanan Ballroom mulai dari IDR 250.000 net untuk kategori Silver dengan fasilitas tempat duduk dan finger food dalam kotak. Menangkan kesempatan mendapatkan hadiah utama liburan mewah ke Singapura dan menikmati banyak konten acara seperti Tarot Reader, Fortune Teller, Selfie Corner, Street Magician dan Lounge dengan DJ, serta tata cahaya dan suara yang siap memukau seluruh tamu. Langsung menuju portal Loketics.com, lobi Plaza Ambarrukmo atau Punika Deli untuk menjadi bagian dari tahun baru terbaik bersama para superstar Indonesia pilihan.DEN

WhatsApp umumkan tak bisa dipakai untuk beberapa ponsel berikut

Previous article

Sambut Tahun Baru 2018, DPRD DIY Gelar Wayang Kulit dengan Lakon Banjaran Bima

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info