Flash InfoMusic

Sekarang sukses, Anji eks Drive ternyata pernah gagal ikuti Indonesian Idol

0

Starjogja.com, Jogja – Keberhasilan kata orang bijak berawal dari sebuah perjuangan, bengitu juga yang dialami oleh penyayi yang saat ini cukup populer dengan lagu berjudul “Dia”. Mungkin tak banyak yang tahu, sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Anji pernah gagal mengikuti sebuah ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004. Hal itu diungkap Anji melalui akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Di foto yang diunggahnya, Anji terlihat masih sangat muda. Pelantun “Bidadari Tak Bersayap” itu mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam. Di dadanya tertulis nomor antrean untuk menunjukkan kemampuannya bernyanyi di depan para juri. Namun rupanya, keiikutsertaan Anji di ajang tersebut tak sampai menembus babak final.

Anji juga meminta untuk tidak cepat menyerah. Lolos atau gagal di sebuah ajang pencarian bakat pasti akan mendapatkan banyak ilmu yang bisa dipetik.

Anji ingin apa yang disampaikannya bisa menjadi inspirasi bagi siapa pun yang berniat untuk terjun ke dunia musik. Anji pun tak sungkan menyebut dirinya kini sebagai salah satu penyanyi sukses dan banyak uang.

“Dulu saya adalah penyanyi yang (tampaknya) gagal. Sekarang saya adalah penyanyi dengan pendapatan tertinggi dari digital.. SOMBONG? Mungkin iya. Tapi itulah pencapaian yang sudah saya dan tim dapatkan.. Selamat berusaha di 2018, teman-teman yang (pernah) gagal. SIKAT!”, tulis Anji.

(Am)

Vidal diminati Chelsea, akankah terealisasi di Januari nanti?

Previous article

WhatsApp umumkan tak bisa dipakai untuk beberapa ponsel berikut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info