Flash InfoMusic

#RIPDoloresORiodan Jadi Trending Topics, Ini Cuitan Terakhir Dolores O’Riordan

0

STARJOGJA.COM,MUSIC – Kabar mengejutkan datang dari dunia musik internasional hari ini, menyusul berita duka meninggalnya vokalis grup band The Cranberries, Dolores O Riordan.

Disebutkan, Dolores meninggal dunia secara mendadak saat menjalani sesi rekaman di London Inggris di usianya yang menginjak 46 tahun.Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya perempuan kelahiran Irlandia tersebut.

Apalagi, Dolores disebutkan dalam keadaan sehat saat meninggalkan kota kelahirannya untuk melakukan sesi rekaman.

Dalam akun twitternya, DOlores terakhir kali mencuit pada 4 Januari lalu, dengan sebuah foto dirinya bersama seekor kucing.Dalam foto tersebut, dia menuliskan caption “bye bye Gio, W’re off to Ireland,”

Dalam foto itu, terlihat wajah Dolores yang tampak tidak berekspresi dan hanya menatap kamera. Dia memakai sweater hoodie berwarna hijau lumut lengkap dengan penutup kepalanya. Dan memakai celana berwarna senada.

Hingga saat ini, cuitan tersebut telah diretweet sebanyak 4.100 kali, dan dikomentari sebanyak 2.200 komentar, serta disukai oleh 12 ribu pengguna twitter.

Dolores Mary Eileen O’Riordan lahir di Limerick, Irlandia, 6 September 1971, adalah seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu asal Irlandia. Ia memimpin band rock The Cranberries selama 13 tahun sebelum band ini bubar pada tahun 2003 dan aktif kembali tahun 2009.

Album solo pertamanya Are You Listening? dirilis pada bulan Mei 2007 dan diikuti oleh album No Baggage pada tahun 2009. O’Riordan terkenal dengan suara mezzo-soprannya yang memikat, serta yodeling dan aksen Limerick yang kuat.

Ia tampil sebagai juri pada acara The Voice of Ireland selama musim 2013–14 di RTÉ. Pada bulan April 2014, O’Riordan bergabung dengan band Jetlag (sekarang bernama D.A.R.K. dan mulai merekam materi lagu baru. Pada bulan Mei 2017, Dolores menyatakan bahwa ia telah didiagnosis mengalami gangguan bipolar.

Djaduk Namai Sujud Kendang sebagai Pengamen Agung

Previous article

Eko Suwanto: Resolusi 2018, Ayo Wujudkan Jogja Tertib & Taat Hukum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info