Flash InfoLifestyle

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Siapkan Promo Khusus Valentine

0
kado valentine

STARJOGJA.COM, JOGJA – Menyambut hari kasih sayang yang jatuh setiap Februari, promo kali ini disiapkan dalam bentuk sajian makan malam bertajuk Special Moment in Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Public Relation Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Stevy Yola mengatakan paket Special Moment in Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta disiapkan dengan penuh ketulusan oleh chef andalan hotel bintang empat tersebut. Menu yang disajikan lengkap dari makanan pembuka atau appetizer hingga sajian penutup atau dessert.

Paket Valentine itu juga sudah termasuk sangria drink dan setangkai bunga mawar. “Romantic dinner ini khusus dipersembahkan bagi para tamu yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang terkasih,” kata Stevy dalam rilisnya seperti diterima Redaksi Star Jogja FM.

Stevy lalu mengungkapkan paket Special Moment in Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta dapat dinikmati dengan biaya sebesar Rp150.000. Penawaran menarik diberikan kepada tamu yang melakukan reservasi sebelum 1 Februari 2018, yakni potongan harga alias diskon sebanyak 20%.

Reservasi bisa langsung ke Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta di Jalan Seturan Raya atau via telepon di 0274-4332772.(DEN)

gambar : Freepik.com

Harga Daging Ayam Sentuh Angka 36.000

Previous article

Selesai Direvitalisasi, Pasar Gentan Bisa Ditempati Ahir Februari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info