Flash InfoLifestyle

HBO Hadirkan Tayangan Ekslusif Oscar 2018

0

STARJOGJA.COM,ENTERTAINMENT – HBO Asia, rumah untuk Oscars® di Asia untuk keempat kalinya, menghadirkan pengalaman Oscars® yang luar biasa ‘langsung’ dan eksklusif melalui berbagai media di TV dan perangkat mobile, juga saluran dan platform online HBO Asia.

Kru media sosial HBO Asia yang juga artis dan pemandu acara, Utt Panichkul, akan berada di Oscars® red carpet 2018 yang bertabur bintang untuk mewawancara orang-orang terkenal Hollywood.

Momen eksklusif Oscars® red carpet seperti wawancara video dengan para selebriti, foto-foto di balik layar dari red carpet dan komentar mengharukan dari para selebriti akan tersedia di platform sosial media – Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube.

Website HBO Asia didedikasikan untuk Oscars® akan menampilkan webcast secara eksklusif dari perhelatan bertabur bintang:

· Thank You Cam – Wawancara di balik panggung dengan para pemenang sesaat setelah mereka menerima penghargaan di panggung

· Oscars® Backstage Interviews – Wawancara di belakang panggung dengan para pemenang

· Rapid Clips – Cuplikan eksklusif menampilkan momen-momen penting dari kemeriahan Oscars®

Oscars® Red Carpet ‘Live’ bisa disaksikan mulai jam 6.30 WIB dilanjutkan dengan 90th Academy Awards® ‘Live’ jam 8.00 WIB ‘langsung’ dan eksklusif di HBO pada Senin, 5 Maret 2018.

Kedua program akan ditayangkan ulang pada malam harinya di HBO masing-masing jam 18.00 WIB dan 19.00 WIB.(den)

Anak Ini Miliki IQ Diatas Einstein dan Hawking

Previous article

BMKG : Hujan Sampai Maret, Masyarakat Jogja Dihimbau Waspada Potensi Bencana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info