Flash InfoTechno

Duel Klasik Semi Final Piala Presiden 2018 PSMS VS Persija, Siapa akan Menang?

0

Starjogja.com, Jogja – Publik pecinta sepak bola Indonesia hari ini, Sabtu (10/2/18), akan dihibur dengan sajian pertandinagn yang sangat menarik. Ajang Piala Presiden 2018 memasuki babak semi final. Pada pertandingan yang pertama akan menyajikan duel klasik antara Persija Jakarta vs PSMS Medan. laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar jam 19.30 WIB langsung dari Stadiun Manahan Solo.

Kontra Persija, jelas bukan cuma kemenangan yang dicari Ayam Kinantan (julukan PSMS), melainkan gengsi. Sebab faktanya, dalam 50 kali pertemuan sejak era perserikatan, PSMS baru memenangkan 11 pertandingan saja melawan Persija.

 

 

Persija sendiri punya rekor bagus ketika melawan PSMS. Selain unggul dalam head to head, faktanya dalam empat pertemuan terakhir mereka tak pernah kalah dari Ayam Kinantan. Apalagi bertanding di manahan bagi persija seolah berlaga di kandang mereka sendiri. Pendukung Persija selalu memadati Stadiun kebanggaan warga Solo tersebut.

Untuk melihat siapakah yang akan unggul dalam pertandingan nanti dan lolos ke babak final, jangan lupa untuk menjadi saksi lewat layar televisi pada jam 19.30 WIB.

(Am)

REI Jogja Akan Sertifikasi 100 Pengembang Untuk Pertahankan Kualitas

Previous article

Aktor Senior Advent Bangun Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info