Flash InfoTechno

Redmi 5 Akhirnya Meluncur, Dilepas di Harga Rp2 Juta-an

0

STARJOGJA.COM, TEKNO – Produsen ponsel pintar Xiaomi akhirnya resmi membawa Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ke Indonesia.

Setelah memberikan petunjuk-petunjuk di media sosialnya lewat tagar #5ebentarLagi Xiaomi luncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Dua ponsel pintar yang telah lebih dulu diluncurkan di China dan Malaysia ini memang disebut akan segera memasuki pasar Indonesia.

Redmi 5 dan Redmi 5 Plus sama-sama menjagokan bodi metal berlayar full screendengan aspek rasio 18:9, khusus Redmi 5 Plus ditawarkan layar kualitas Full HD+.

Dari sisi fotografi, Xiaomi membekali kedua ponselnya dengan kamera belakang 12 MP dengan kerapatan piksel 1,25 ym.

Di bagian dapur pacu, Redmi 5 Plus menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core, sementara Redmi 5 memakai Snapdragon 450 octa-core. Adapun, kapasitas baterai cukup besar disematkan di kedua ponsel yaitu 3300 mAh untuk Redmi 5 dan 4000 mAh untuk Redmi 5 Plus.

Untuk harga, Xiaomi mematok angka mulai dari Rp1.699.000 untuk Redmi 5 dan Rp2.199.000 untuk Redmi 5 Plus. Harga ini terbilang amat berani, terutama untuk Redmi 5 Plus karena kompetitor lain yang menawarkan spesifikasi serupa menjual dengan harga hampir dua kali lipatnya.

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus dapat dibeli mulai 22 Februari mendatang.(BISNIS.COM)

Museum Sandi Tempat Mengenal Penggunaan Sandi di Indonesia

Previous article

Mayoritas Desa Wisata di Bantul Belum Produktif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info