Kota JogjaNews

Barongsai dan Liong Hibur Penumpang Stasiun Tugu

0

STARJOGJA.COM, JOGJA-Menyambut Tahun Baru Imlek 2018 PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta mengadakan pertunjukan barongsai dan liong di halaman Stasiun Tugu sisi selatan (Jalan Pasar kembang), Jogja, Jumat (16/2/2018).

Manager Humas PT KAI Daop 6 Eko Budiyanto mengungkapkan, pertunjukan barongsai dan liong ini bertujuan untuk menyemarakkan Hari Raya Imlek dan menghibur penumpang yang sedang menunggu kereta api di Stasiun Tugu. “Saat libur panjang seperti saat ini, stasiun sangat ramai. Oleh karena itu, [penumpang] kita hibur dengan acara pertunjukan Barongsai,” ujar dia dalam rilis yang diterima Starjogja.com, Jumat (16/2/2018).

Grup Barongsai dari Mutiara Naga Jogja ini menghibur penumpang Stasiun Tugu pada Jumat pagi dan sore. Selain menghibur penumpang dengan pertunjukan barongsai, PT KAI juga melakukan sosialisai kepada pengunjung stasiun dengan membagikan brosur tentang pembelian tiket kereta dengan Aplikasi New KAI Access serta membagikan jadwal kereta api yang ada di Daop 6 Yogyakarta.

Eko Budiyanto mengungkapkan, kegiatan ini juga untuk memfungsikan zona tiga halaman selatan Stasiun Tugu sebagai area publik. “Ke depan jika jalur pedestrian sudah selesai, akan sangat nyata fungsinya,” jelas dia.(den)

Disnaker Sleman Manfaatkan Medsos Publikasikan Informasi Pelatihan Kerja

Previous article

Pengujian Permen Bintang H&Y Belum Final

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja