Kota JogjaNews

Operasi Keselamatan Progo 2018, Digelar Selama 21 Hari

0

Starjogja.com, Jogja – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) mengadakan Operasi Keselamatan 2018. Operasi Keselamatan 2018 dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

Dalam acara Bincang Special di Radio Star Jogja, Rabu, (07/03), Kanit Turjawali Polresta Jogja, AKBP Tugiman, mengatakan, untuk wilayah Kota Jogja, Operasi Keselamatan 2018 menggunakan sandi Operasi Keselamatan Progo 2018, dan berlangsung dari tanggal 5-25 Maret 2018, atau selama 21 hari.

Ada beberapa pelanggaran yang akan ditindak dalam Operasi ini, diantaranya pelanggaran kasat mata seperti, tidak menggunakan helm, tidak memakai sabuk keselamatan, melawan arah, dan menggunakan HP pada saat berkendara.

Sementara itu Satbinmas Polresta Jogja Iptu Anwar menambahkan jika Operasi Keselamatan Progo 2018 di Kota Jogja menargetkan ketertiban pengguna jalan di Kawasan Tertib Lalu-lintas, seperti kawasan Jl Urip Sumoharjo, kawasan Jl Kusuma Negara, kawasan Tugu Jogja, dan kawasan malioboro.

(Am)

Rock Melon Tercemar Bakteri, Berikut Gejala dan Pencegahan Listeriosis

Previous article

Stasiun Ngabean Saksi Bisu Jalur KA Yogya – Bantul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja