Kab SlemanNews

Yuk Belanja di 17 Pasar Tradisional Ini, Siapa Tau Dapat Hadiah Sepeda Motor

0

Starjogja.com, Sleman – Untuk semakin menarik minat masyarakat dan meningkatkan jumlah transaksi di pasar tradisional, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, menyelenggarakan program belanja berhadiah sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya di 17 pasar tradisional mulai 1 Maret hingga 5 Mei 2017.

Melansir Antara, Kamis, (08/03), Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman Tri Endah Yitnani mengatakan untuk mempromosikan pasar tradisional serta menarik minat masyarakat berbelanja di pasar tradisional maka salah satunya melalui program belanja di pasar tradisional berhadiah ini.

Tri Endah mengatakan, program belanja berhadiah ini dilaksanakan di 17 pasar yakni Pasar Prambanan, Pasar Potrojayan, Pasar Gamping, Pasar Godean, Pusat Kuliner Belut Godean, Pasar Cebongan, Pasar Sleman Unit I, Pasar Sleman Unit II, Pasar Condongcatur, Pasar Tempel, Pasar Pakem, Pasar Kebonagung, Pasar Ngino, Pasar Jangkang, Pasar Sambilegi, Pasar Kalasan, Pasar Gentan.

Ia mengatakan jumlah kupon yang disediakan untuk 17 pasar tersebut sebanyak 200 ribu kupon dan masing-masing pasar akan mendapat jatah kupon sesuai dengan tingkat kunjungannya.

Pengundian kupon belanja berhadiah di pasar tradisional ini akan dilakukan bersamaan dengan peresmian Pasar Prambanan yang baru pada 9 Mei 2018.

Kegiatan ini, kata dia, juga ditujukan untuk mempromosikan pasar tradisional, sebab saat ini eksistensi pasar tradisional sudah tergeser toko modern.
(Am)

Ada Konten Pornografi, Tumblr Diblokir di Indonesia

Previous article

Sultan : Pelarangan Penggunaan Cadar di Kampus Perlu Dipertimbangkan Lagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman