Kab SlemanNews

Indeks Reformasi Birokrasi Sleman di tahun 2017 Meningkat

0
Hari Jadi Sleman
Pemkab Sleman

Indeks Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Sleman di tahun 2017 meningkat dibanding tahun sebelumnya.
Pemerintah Kabupaten Sleman pada 2017 mendapat Indeks Reformasi Birokrasi sebesar 72,81 dengan kategori ‘BB’. Sedangkan pada 2016 sebesar 69,86

Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman Sumadi usai menerima hasil evaluasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi , Senin ( 12/03) menyatakan pihaknya menyambut baik hasil evaluasi Reformasi Birokrasi 2017 tersebut dan akan tetap melakukan perbaikan-perbaikan pada beberapa sektor yang dirasa kurang maksimal.

“Kami akan berkoordinasi serta mengadakan evaluasi dengan OPD terkait. Nanti diadakan evaluasi terkait program kerja yang ada di teman-teman OPD, kemudian disasarkan pada indikator kinerja utama,” katanya.

Ia mengatakan, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Sleman telah melakukan upaya-upaya demi kemajuan pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kabupaten Sleman selama 2017.

“Pemerintah Kabupaten Sleman secara konsisten melakukan internalisasi program Reformasi Birokrasi kepada seluruh pegawai. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Sleman selalu menindaklanjuti rekomendasi perbaikan atas evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada tahun sebelumnya,” katanya.

Sumadi mengatakan, evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi bertujuan untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, transparan, akuntabel, efektif dan efisien.

“Evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi juga bertujuan untuk memperbaiki kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.(DEN)

Warga Belajar Usia Lanjut Harus Ikuti UNPK Basis Komputer

Previous article

Imigrasi Lakukan Pengawasan Orang Asing Melalui QR-Code

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman