News

Orang Muda Jadi Perhatian Kampanye Gaya Hidup Sehat Prodia

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Prodia kembali menggelar event Prodia Healthy Fun Festival 2018 (HFF). Acara tahunan ini akan digelar di lima kota besar Indonesia, di antaranya Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.Untuk Yogyakarta, acara digelar pada Sabtu (24/03) di Lapangan Garuda Kompleks Candi Prambanan.Salah satu acaranya adalah Yoga bersama Anjasmara.

Marketing Communication Manager PT Prodia Widyahusada, Reskia Dwi Lestari menuturkan Acara ini dimaksudkan sebagai kampanye mengajak anak muda untuk melakukan check up kesehatan mulai sekarang. Dengan melakukan check up, maka akan diketahui bagaimana kondisi badan sebenarnya.

Menurutnya, usia muda bukan jaminan kondisi tubuh sehat. Jika gaya hidup tidak mendukung, bukan tidak mungkin juga terkena penyakit.

“Mayoritas penyakit yang dialami di segmen anak muda yaitu hepatitis dan diabetus militus. Karena itu, Prodia mengajak kalangan anak muda di Yogyakarta ini untuk sadar kesehatan mulai sekarang,” terangnya.

Dalam Healthy Fun Festival 2018, Mereka bisa mengikuti gerakan #LetsCheckup untuk mendapatkan pemeriksaan Glukosa Sewaktu, Cholesterol Total serta SGPT dan membuktikan kalau Mereka benar-benar sehat. (DRF/DEN)

 

 

Pendeteksi Gempa Akan Dipasang di Gunungkidul

Previous article

Tugu Ngejaman Penanda 1 Abad Belanda Berkuasa di Jawa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News