Flash InfoTechno

Serial Folklore HBO Gandeng Aktor Jepang dan Malaysia

0

STARJOGJA.COM,MOVIE – HBO Asia mengumumkan bahwa aktor Jepang, Kazuki Kitamura (“Godzilla: Final Wars”, “Kill Bill: Volumes 1 & 2”)  dan aktor Malaysia, Bront Palarae ( “Halfworlds Seasons 1 & 2” dari HBO Asia, “Pengabdi Setan”) akan membintangi serial Original drama antologi horor dari HBO Asia, FOLKLORE. Pengambilan gambar telah dimulai untuk serial enam episode berdurasi panjang yang mengambil lokasi di beberapa tempat di Asia. Serial ini direncanakan akan tayang perdana akhir tahun ini disaluran, serta platform online dan on-demand HBO Asia

Dikembangkan oleh HBO Asia dan diciptakan oleh pembuat film asal Singapura yang banyak meraih penghargaan, Eric Khoo, seluruh enam episode FOLKLORE akan berlokasi di beberapa lokasi negara-negara Asia termasuk Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand, dan setiap episode akan dibuat berdasarkan mitos dan takhyul turun-temurun dari setiap negara

Dimotori oleh sutradara berbeda dari beberapa negara Asia, setiap episode akan berusaha memodernisasi atau memperbarui horor Asia, mengeksplorasi disfungsi sosial dengan gaya khas negara setempat namun tetap memiliki muatan yang akan bergema di seantero Asia. Enam sutradara yang terlibat di FOLKLORE adalah Joko Anwar (Indonesia), Takumi Saitoh (Jepang), Lee Sang-Woo (Korea), Ho Yuhang (Malaysia), Eric Khoo (Singapura) dan Pen-Ek Ratanaruang (Thailand).

Jonathan Spink, CEO of HBO Asia, mengatakan “FOLKLORE diciptakan untuk merangkul kekayaan budaya dan sejarah yang ada di Asia. Kami ingin menceritakan kekayaan mitos-mitos dan kisah-kisah dari Asia bagi para pemirsa di Asia dan kawasan lainnya di dunia.”

Produksi FOLKLORE diawali dengan Joko Anwar (“Halfworlds”, “Pengabdi Setan”) yang mengambil episode berdasarkan cerita dan lokasi syuting Jakarta, diikuti Eric Khoo (“Ramen Teh”, “12 Storeys”) dengan episode berdasarkan cerita Singapura dan pengambilan gambar di Batam dan Ho Yuhang dengan episode yang berlokasi di Malaysia. Tiga episode lainnya tengah dalam produksi. Antara lain Takumi Saitoh di Jepang, Pen-Ek Ratanaruang (“Samui Song”, “Last Life in the Universe”) di Thailand dan Lee Sang-Woo (“Fire in Hell”, “Dirty Romance”) di Korea Selatan.(DEN)

 

Hasil Studi Mengungkap Perubahan Iklim Picu Krisis Pangan

Previous article

BNN Sleman Gandeng Media Perangi Narkoba

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info