Flash InfoLifestyle

Apple Luncurkan iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah

0

STARJOGJA.COM, TEKNO – Apple akan memperkenalkan warna baru pada perangkat iPhone 8 dan 8 Plus yaitu merah, sebagaimana dilaporkan laman The Verge, Minggu (8/4/2018).

Warna baru tersebut merupakan bagian dari kerja sama dengan organisasi bernama RED, sebuah kelompok advokasi yang didedikasikan untuk memerangi HIV/AIDS di Afrika.

Laman MacRumors melaporkan telah melihat memo itu dari Virgin Mobile, dan Apple akan mengumumkan perangkat tersebut hari ini, Senin (9/4/2018).

Memo itu berisi tentang peluncuran iPhone 8 dan sudah dapat di pre-order dalam waktu dekat. Sayangnya memo tersebut tidak menyebutkan apakah warna merah ini termasuk edisi iPhone X.

RED didirikan pada tahun 2006 oleh vokalis dari grup band asal Irlandia bernama U2, Bono, dan seorang aktivis, Bobby Shriver. Sebelumnya, Apple telah merilis sejumlah edisi khusus RED, seperti iPod, iPad dan tahun lalu merilis iPhone 7.

Namun, laman Forbes menyatakan bahwa munculnya edisi khusus iPhone 8 ini lebih lambat jika dibandingkan pada peluncuran iPhone 7 pada Maret 2017.

Sumber : Tempo/Bisnis

Hari Pertama UNBK 2018 di Jogja, Kehadiran Siswa Sempurna

Previous article

Usia Produktif Masih Dominasi Korban Kecelakaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info