Kab SlemanNews

Sleman Dapat Tambahan Alokasi Elpiji Bersubsidi

0
Elpiji 3 Kg

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Pemerintah Kabupaten Sleman pada 2018 mendapat tambahan elpiji bersubsidi sebesar 1,22 persen dari pengajuan sebesar 20 persen.

“Pengajuan tambahan kuota untuk Kabupaten Sleman pada 2018 mencapai 2.462.642 tabung ternyata yang disetujui hanya 1,22 persen,” kata Dorojatun Sumantri dari PT Pertamina Cabang Yogyakarta saat koordinasi Pemkab Sleman-PT Pertamina Cabang Yogyakarta di ruang rapat Bupati Sleman, Kamis,

Menurut dia, diperkiraan tambahan sebesar itu pada 2018 masih mencukupi dengan catatan kalau yang usaha komersial beralih dari tabung tiga kilogram ke tabung 5,5 kilogram.

“Selama ini masih ada usaha komersial yang masih menggunakan tabung subsidi tiga kilogram seharusnya sudah beralih menggunakan tabung 5,5 kilogram,” katanya.

Ia berharap apabila masyarakat menjumpai usaha komersial misalnya rumah makan atau restoran yang cukup besar atau usaha yang omzetnya sudah di atas usaha mikro menggunakan tabung elpiji tiga kg agar melaporkan kepada agen atau instansi terkait.(DEN/antara)

 

Arab Saudi Akan Debut di Festival Film Cannes 2018

Previous article

Ini 10 Keajaiban Alam Yang Harus Dilihat di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman