Flash InfoLifestyle

Pesonna Malioboro Hidangkan Buka Puasa Plus Tawarkan Spot Selfie Unik

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Pesonna Malioboro memberikan penawaran menarik untuk berbuka bersama.

Konsep yang diangkat pun cukup unik yaitu perpaduan Indonesia & Middle East yang dikemas secara apik dalam KABARKAN-Buka Bareng Dadakan.

Harapannya tamu merasa senang dan nyaman berbuka puasa bersama dengan keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Beraneka macam menu spesial telah disiapkan oleh Chef Pesonna Malioboro-Chef Danu dengan inovasi dan kreasi menu- menu pilihan seperti Paella, Mash Potatoes, Jardinere Vegetable, Buntil Sayur, Ikan Dabu-Dabu, Ayam Panggang Bali, Garang Asem Jamur Tiram.

Tidak hanya itu saja KABARKAN-Buka Bareng Dadakan juga dilengkapi dengan macam-macam Live stall yang wajib dicoba di antaranya aneka gorengan, aneka daging, Sweet Corner dengan surabi, putu manis, waffle, pancake, kemudian ada Lamien Mie dengan pilihan kuah tom yum, bawang putih, dan laksa, yang tidak kalah menarik ada Shawarma, Mini Pizza, Salty & Sweet Corner.

Untuk minuman khas Pesonna yang menjadi andalan adalah Wedang Ereng-Ereng es buah, es campur, jenang, setup buah.

Semua menu akan dirotasi setiap hari, sehingga menu yang dihidangkan selalu berbeda dan fresh.

“Hanya dengan Rp68.000 nett/pax Anda sudah dapat menikmati KABARKAN-Buka Bareng Dadakan buffet All You Can Eat, buy 10 get 1 free mulai dari 17 Mei sampai 14 Juni 2018 dari pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB di Pesonna Café, lantai 1 Pesonna Malioboro,” kata Maya Kurnia selaku Public Relation Manager Pesonna Malioboro melalui rilis Sabtu (12/5/2018).

Tidak ketinggalan yang penting adalah spot yang unik untuk berfoto, abadikan momen indah kebersamaan dengan orang-orang tersayang di Photobooth dengan tema Indonesia Middle East yang telah disiapkan oleh Pesonna Malioboro dan tentunya akan menambah keseruan dan kebersamaan berbuka puasa.(DEN)

Pengamanan Mapolda DIY Diperketat, Semua Pengunjung Digeledah

Previous article

Jangan Bawa “Kantor” ke dalam Rumah, Rentan Bikin Cek-Cok

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info