Kota JogjaNews

Rantai Kebaikan Jadi Program Go-Jek Untuk Para Mitranya

0
bayar Pajak Bumi dan Bangunan
bayar Pajak Bumi dan Bangunan via gopay

STARJOGJA.COM, JOGJA – Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia Go-Jek, perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver.

Program Ramadan Go-Jek untuk para mitra driver kali ini bertajuk Rantai Kebaikan, yang terdiri dari program Bikin Teduh yaitu pembenahan basecamp para mitra driver, acara Bukber Nusantara Mitra GO-CAR dan program mudik untuk mitra dan keluarga.

Public Relations Manager Go-Jek, Rindu Ragilla menjelaskan program ini dilakukan selain sebagai bentuk apresiasi kepada mitra-mitra Go-Jek, juga untuk mendorong tali silaturahmi yang semakin erat antar sesama pengemudi dan antar komunitas.

“Program ini untuk mendorong tali silaturahmi yang semakin erat antar sesama pengemudi dan antar komunitas. Kami berharap, hal ini akan menginspirasi lebih banyak mitra untuk berbuat dan meneruskan rantai kebaikan tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga seterusnya,” ungkap Rindu.

Di bulan suci Ramadhan 1439 H, GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, ajak pengguna memaksimalkan bulan suci Ramadhan melalui Program #CariPahala. Program ini memberikan beragam kemudahan kepada pengguna GO-JEK mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

Intan Asmara Dewi, Senior Manager Brand GO-JEK mengatakan, melalui Program #CariPahala, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan. Ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.(DEN)

Puasa Sebelum “Medical Check-Up”, Buat Apa?

Previous article

Samsons Punya “Tuhan Tak Pernah Salah”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja