Flash InfoLifestyle

Hut Pertama, Grand Keisha Tingkatkan Perpaduan Budaya

0

STARJOGJA.COM.JOGJA – Grand Keisha by Horison hotel berbintang 4 di kawasan Gejayan tanggal 11 Mei 2018 genap sudah berusia 1 tahun.Berbagai acara diadakan dalam rangka ulang tahun Grand Keisha ini, Seperti Donor Darah, Sharing Ilmu tentang Dunia Perhotelan di Vokasi UGM, Beverage Competion dengan peserta dari berbagai SMK Pariwisata dan Sekolah Paiwisata di DIY dan Jateng.

Selain itu ada juga kegiatan Berbagi 300 Takjil untuk masyarakat yang dibagikan di depan hotel, Khataman Alquran dan pengajian oleh para Marbot Masjid dari 12 mesjid di wilayah Depok dan dari Pondok Pesantren Pandanaran,

Sebagai sebuah jaringan Hotel Horison, yang mempunyai visi Menjadi Sebuah Perusahaan Hospitality Kelas Dunia yang menggabungkan kearifan lokal dengan kekhasan Indonesia, dengan bangga kami di Grand Keisha telah memasukkan unsur budaya Jawa ke dalam pelayanan yang diberikan.

General Manager Grand Keisha, Atik Damarjati mengatakan, budaya dan keramahan Yogyakarta akan selalu diperkenalkan kepada tamu. Ini selaras dengan enam karakter Horison yaitu keramahan, kesungguhan, kecepatan, kehangatan, kepedulian, dan ketulusan.

” Kami memakai batik dan blangkon untuk seragam karyawan kami. Juga ruang-ruang meeting yang menggunakan nama motif Batik dengan pencantuman arti atau filosofinya. Kami berharap para pelanggan mendapat wawasan yang berharga tentang batik yang kita banggakan bersama” Ucap Atik Damarjati, General Manager Grand Keisha by Horison ( JUS/DEN)

73 Tahun Lahirnya Pancasila

Previous article

Kanwil Kemenkumham DIY Tingkatkan Kualitas SDM Pelayanan Publik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info