Kota JogjaNews

Sriwijaya Air Group Sediakan 125 Ribu Kursi Selama Musim Lebaran

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Di musim angkutan lebaran 2018, Sriwijaya Air Group menyiapkan 125.000 kursi.Sejumlah penerbangan tambahan dipersiapkan juga untuk para pemudik, baik dari atau menuju Jogja.

“Untuk peak Lebaran besok, Sriwijaya Air Group menyediakan total 125.00 seat. Sedangkan untuk rute Jogja sendiri akan ada beberapa penerbangan ekstra, antara lain dari Jakarta, Pangkalpinang, Pontianak dan Denpasar,” ujar Director Commercial Sriwijaya Air Toto Nursatyo di sela acara Buka Bersama Sriwijaya Air Group di Platinum Hotel Yogyakarta, Kamis (31/5/2018).

Toto saat ditemui Star Jogja FM menambahkan penambahan penerbangan tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan angkutan Lebaran para pemudik. Menurutnya, Penambahan penerbangan yang difokuskan yakni rute Jakarta-Jogja. Untuk rute ini, Sriwijaya Air Group menambah total enam penerbangan, baik yang dilayani Sriwijaya Air maupun Nam Air.

“Rute ini, pada H-3 sampai H-1 akan dibuat melayani dua sampai tiga penerbangan dalam sehari. ,”ujar Toto.

Lebih lanjut ia menjelaskan ada penambahan frekuensi penerbangan bagi rute baru tujuan Pangkalpinang.Jika selama ini hanya satu penerbangan maka akan ditambah pada masa angkutan Lebaran.

“Rute ini belum setahun kami buka, ternyata banyak juga peminatnya. Kami menargetkan pada bulan ini, akan ada peningkatan penumpang hingga 15 persen,” ujar Toto.

Ed Sheeran Mendapat Dua Penghargaan di Ivor Novello Awards

Previous article

Merapi Merbabu Pererat Kerja Sama dengan Mitra dan Awak Media

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja