Kota JogjaNews

RS Panti Rapih Punya Golden Care Untuk Lansia

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – RS Panti Rapih menghadirkan solusi untuk para lansia yang tidak ada pendamping karena asisten rumah tangga atau perawatnya cuti panjang pada momentum Lebaran 2018.Layanan ini bisa diikuti melalui Program Golden Care.Layanan Golden Care ini diadakan mulai 12 – 22 Juni 2018.

Kepala PPU RS Panti Rapih, Monica Helvi Mustika D mengatakan, program ini diperuntukkan bagi sahabat sehat lansia yang berusia 60 tahun ke atas dalam keadaan sehat atau menggunakan alat kesehatan khusus.

“Untuk biaya program ini Rp 800 ribu per hari untuk program pendampingan lansia sehat ( Senior Health Care ) , untuk perawatan pasien dengan masalah kesehatan biaya sebesar Rp 1 juta ( Inpatient Care ,” kata Helvi .

Paket ini termasuk asessment geriatri, ruang perawatan dengan fasilitas mulai kelas executive B, kunjungan dokter spesialis, layanan konsultasi ahli gizi dan fasilitas makanan dan snack disesuaikan dengan variasi diet pasien.

Ia menegaskan Jumlah kamar yang ditawarkan dengan peserta terbatas, sehingga apabila masyarakat atau sahabat lansia ingin melakukan pemesanan bisa segera menghubungi bagian PPRI Rumah sakit Panti rapih Yogyakarta.

“Layanan ini tidak termasuk fasilitas antar jemput, penggantian alat kesehatan, konsultasi dengan dokter spesialis selain spesialis penyakit dalam obat dan alat kesehatan,” tutupnya.(DEN)

Yuk Mengenal Masjid Jami’ Bleberan Kulonprogo

Previous article

Kemasan Makanan Rusak Masih Saja Dijual

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja